Lunch Bag Handmade- Baby Milo


Lunch Bag Handmade-Baby Milo

Aplikasi Baby Milo di lunch bag ini semakin menjadikan lunch bag yang juga goody bag ini jadi semakin lucu dan unik

Warna-warna yang ceria semakin menambah kebahagiaan si kecil dihari ulang tahunnya

Lunch bag kotak merah
Lunch Bag Kotak Merah

Untuk info dan pemesanan, hubungi:

Telp/SMS/ Wahts App: 085860803777
Bbm 51742b25

Email: natural_handmade@yahoo.com

10 thoughts on “Lunch Bag Handmade- Baby Milo

    • sis, kalo yg ini brpaan ya??sudah tmsuk dengan isi kotak makan dan minumnya or hanya tasnya aja?trus gambarnya mau diganti thema shaun the sheep and timmy time dan ditulis nama bisa?? min order brpa?kirim ke jakarta..tlg info ya pricenya thanks

  1. Ping-balik: Lunch Bag Tabung Aneka Gambar | Natural Handmade - Souvenir Ulang Tahun

  2. Ping-balik: The Dog – Lunch Bag Tabung | Natural Handmade - Souvenir Ulang Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s