Natural Handmade

Anda mencari souvenir untuk ulang tahun, khitanan, perpisahan sekolah, perayaan hari raya Lebaran / Natal, tedhak siten, lahiran bayi (baby born/ baby shower), acara perusahaan atau event lainnya??

Tidak salah Anda membuka web ini, web Natural handmade.

Used after party, berguna setelah pesta usai. Ada banyak produk yang bisa dipilih. Lebih mengesankan lagi, bisa request untuk diberi tulisan baik pemberi maupun penerima. Bayangkan apa yang dirasakan saat kita menerima produk yang ada nama kita ? Mau request gambar dan warna juga? BISA

Anda nggak punya ide? Manfaatkan menu dan search engine di bagian kanan web ini.

Ayo diskusikan order Anda dengan tim kreatif kami !

Jangan ragu untuk ORDER produk kami !

Natural Handmade
WA, Telp, sms : 085860803777, 081322788255, 081809371999
Instagram : @natural_handmade
Email : natural_handmade@yahoo.com

Iklan

124 responses »

  1. Mbak Mala ….Produknya unik dan menarik !
    Saya boleh tau harga rata-rata dari sarung bantal hias dan handuk aplikasinya gak ya?
    Terima kasih

  2. mb’ boleh tau harga goodie bag dan handuknya ga? trus minimal pemesanan berapa? kira2 brp lama jadinya ya kalo pesen 30 pieces? thnx

  3. mbak..boleh minta harga-harga goodie bagnya? pemesanan minimal berapa? berapa lama barang sampai dari pertama kita order? cara pembayaran bagaimana? makasi.ditunggu..

  4. Apakah bisa pesan mukena dengan model abaya (1 pc tanpa kepala)? karena anakku 6th, berjilbab, perlu buat travelling. Terima kasih infonya.

  5. mba, mau tahu donk harga2 goodie bagnya. Pemesanan minimal berapa dan paling lama pesan berapa????handmade ini ada didaerah mana ya mba ???

  6. Sis… boleh minta alamat dan price list untuk bantal katun dan tas sport (+ukurannya)?? Minimal pemesanan berapa ya?? Thx…

  7. mbak produknya lucu lucu dan menarik deh.. kirimin aku price list dari goodie bag dan bantal bantal souvenir nya donk mba.. aku mau pasarin produk mba nih..

  8. mba…koleksinya lucu2 bangettttt..aku boleh minta price list buat bantal aplikasi, handuk aplikasi dan lunch bag – paperbag yah..klo buat souvenir bday ada min pesanan? trus kemasannya seperti apa..

  9. Mba,, saya boleh minta pricelist bantal dan goody bag? Kalau mau pesen, minimal berapa jumlahnya dan berapa lama sebelumnya? Thanks.

  10. Mbak Mala, aku mau minta pricelistnya dong. Lokasi mbak dimana? minta alamatnya ya. punya pin BB gak ? ada fb nya gak sih. thx a lot.

  11. Hi, mau tanya kira-kira ada ready stock untuk souvenier ultah anak2 usia setahun yg kisaran harganya 50-75ribu per piece? Saya butuh sekitar 10-12 pieces. Bahannya dari kain. Thank u.

    Brgds, Metta

  12. mbak..boleh minta harga-harga lunch bagnya? pemesanan minimal berapa? berapa lama barang sampai dari pertama kita order? cara pembayaran bagaimana? makasi.ditunggu..

  13. Hai mba Mala….saya suka sekali dengan barang2 natural handmade yang mba buat…bolehkah aku diberitahu berapa harga item2 tersebut?

  14. Mba boleh tau info harga aneka bantal dan goody bag handmade nya ga? Minimal pemesanan berapa dan berapa lama waktu pengerjaan nya ya? Terima kasih

  15. sis, bagaimana jika sy minat menjadi reseller/dropshipper untuk goody bag/lunch bag nya? berapa min pembelian? berapa lama proses produksinya? bagaimana jika ingin tambah bordir nama? mhn info serta katalognya ya.thx

  16. Hi mba, boleh minta pricelist lunch box dan travel bag serta sporty bagnya ya, minimal order berapa dan berapa lama pemesanannya, kalau tambah bordir nama anak dan tanggal ultah berapa?

  17. Hallo mba, mas, kalo boleh saya mw liat price listnya. Trs min ordernya brapa. Dan kl mw pesen biasany brapa lama jadinya. Thx

  18. Mba boleh minta tolong kirimkan semua price list-nya? serta minimal pemesanan berapa dan ongkir di Jakarta Barat (Slipi) berapa? Ditunggu infonya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s