Customer care (Testimoni)


Pelanggan yang kami hormati,

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas;
kesetiaannya, sehingga banyak pelanggan kami yang pesan tidak hanya sekali, bahkan jadi pelanggan setia.

Kepercayaannya, sehingga kita bisa bekerjasama dan kami berusaha agar bisa memberikan yang terbaik.

Kesabaran dalam menunggu waktu produksi karena kami handmade tidak bisa di buru-buru, diatur atau ditekan sedemikian rupa, Andalah yang membantu ide itu mengalir.

Kritik membangun dan ide ide cemerlangnya sehingga produk kami makin variatif, dan kami berupaya untuk menjaga kualitas.

Dukungannya sehingga kami tetap semangat dalam berinovasi.

Terimakasih yang sebesar besarnya.

Naturalhandmade

Dan ini beberapa komentar yang dapat kami upload, bagi yang komentarnya terlewat kami mohon maaf.

Catatan: no contact atau photo profile sengaja kami tidak tampilkan, demi menghargai kenyamanan customer kami.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

image

image

image

image

image
image
image
image

14 april 2012
Mba, sudah terima ya barangnya kemaren, baguss

25 april 2012
Mba Ajeng untuk paperbag
Mba thank you paketnya sdh diterima, bagus mba. Many thanks

14  mei2012
Mba Eva untuk lunchbag hellokitty dan rocket
“Mba, dah sampe…makasih banyak ya… baguss mba, aku suka tasnya..:)

22 mei 2012
Mba Atie untuk bantal animal series
Mba…
Barangnya sdh sampai
Makasih yaa
Costumer puas🙂

10 juli 2012
Mba Nisa untuk lunchbag
“mba, paket sudah saya terima ya, terimakasih banyak. Next time, saya order lagi ya mbak”

9 agustus 2012
Wiliyana untuk bantal peter rabbit
Sis…barangnya sdh sampe ya.. bagus:-)thank u

1 sept 2012
Ibu Tri untuk sportbag, goodybag keranjang di ultah dinda ratu
Bu…alhamdulillah paketnya sudah saya terima, saya sangat puas dengan hasilnya🙂 terimakasih banyak bu…

12 sept 2012
Mba Niken untuk lunchbag winnie the pooh
Haaa… kereeeen😀

15 sept 2012
Mba Ullie untu bantal hellokitty dan keroppi
“Mba.. makasih bantalnya sudah saya tetima, lucu bgt, tapi sayang warna pinknya cuma 10:(.

3 okt 2012
Maria untuk lunchbag kotak
Sis,barangnya uda sampe ya…bagus:-) thx u say

10 okt 2012
Mba Shanti untu gadget bag dan handuk
“Mba, thank you handuk dan gadgetbag nya sdh sampai, Tiana senang sekali”

13 okt 2012
Mba Sari paperbag
Makasih byk ya mbakk…mudahqanorder lagi nanti..

Nina untuk bantal animal series
Udah nyampe sis.. bagus bagus banget… makasih ya🙂

17 okt 2012
Ade untuk bantal animalseries
Sudah aku terima bantalnyaaaaas
Lucuuuuuu
Makasih yaaaaa

29 okt 2012
Mba Arien untuk lunchbag kotak
“Mba,, brgnya baguss bgt dehh,,,senengg,,,makasiih, mba, kl utk teacher enaknya dikasih apa yahh mba? Sy sampe lupaa,,hahahaaa”

1 nov 2012
Ibu Jenny untuk bantal piglet
Hi bu…
Paketnya uda aku trima ya
Bagus kok bantalnya
Thx ya bu

2 nov 2012
Mba sherley untuk lunchbag Rui
Mba, goodybagsnya udah sampe.bgs..makasih byk yaa

11 nov 2012
Mba Inoez untuk paperbag, handuk dan gadgetbag untuk Fini
“Mbak, makasih ya, hasilnya ok🙂

13 nov 2012
Mbak Liza untuk lunchbag ungu ice cream untuk Mazaya
Mba..barangnya sudah sampai ya.. tks banyak..  nanti kalo ada acara sy order lagi ya..

22 nov 2012
Mba Ike untuk lunchbag tabung
Mba, sy sdh terima ya mbak, on time. Terimakasih ya. Semua suka goodiebagnya

Ibu Pisa untuk goodybag baju
Sudah sampai goodiebagnya. Bagus hasilnya, terimakasih

Mba nia untuk lunchbag
Mbak, paket sudah saya terima kemarin ya, thx ya bagus

23 nov 2012
Mami karina untuk bantal dino series
Mba, saya sangat puas dengan bantal dino dan nama anak2,terima kasih banyak

4 thoughts on “Customer care (Testimoni)

  1. Ping-balik: SPORT BAG- aneka aplikasi | Natural Handmade - aneka souvenir ulang tahun anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s